[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: MATAHARI MELEDAK DAN KIAMAT
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Kamis, Januari 26, 2012

MATAHARI MELEDAK DAN KIAMAT

Pikiranku
Senin 22 Januari 2012 untuk kesekian kalinya planet bumi di mana kita tinggal dan melakukan semua aktivitas kita sebagai manusia memperlihatkan keanehannya di langit. Tampak seolah-olah matahari meledak namun sayangnya keanehan langit ini tidak dapat disaksikan oleh kita yang tinggal di belahan benua asia termasuk Indonesia. 


Hanya yang tinggal di belahan kutub utara dan masyarakat negara Inggris   yang dapat menjadi saksi atas kejadian tersebut. 

Keanehan langit ini di jelaskan oleh para ahli astronomi sebagai fenomena badai matahari di mana akibat terjadinya peningkatan suhu pada permukaan matahari menyebabkan timbulnya ledakan yang begitu dahsyat. 

Begitu besarnya ledakan matahari ini sehingga proton matahari mencapai bumi yang berjarak 150 juta km.

Bagi yang menyaksikan ledakan matahari ini akan melihat langit seperti berwarna pelangi dengan keanekaraman warnanya. 

Namun yang membedakan dengan pelangi adalah warna tersebut bersifat dinamis, bergerak-gerak kesana kemari seolah-olah hidup. 

Munculnya warna-warna pada langit sebagai akibat ledakan matahari  adalah sebagai akibat terbakarnya proton pada atmosfir bumi. Satu hal yang belum dijelaskan oleh para ahli fisika sampai detik ini adalah mengapa matahari bisa meledak  ? apakah ini sesungguhnya pertanda makin dekatnya kiamat, hal ini sudah saya pernah saya kupas tuntas dalam posting sebelumnya

Baca juga
Tanda-tanda kiamat Menurut Ilmuwan
 
Share artikel to: Facebook Google+ Linkedin Digg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERIKAN KOMENTAR YANG SOPAN DAN SESUAI ISI ARTIKEL YANG ADA,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...