[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: CONVERT PDF TO WORD
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Minggu, Juni 12, 2011

CONVERT PDF TO WORD

Pikiranku

Hampir sebagian besar dokumen yang tersedia di media internet dalam format PDF, sehingga agak menyulitkan bagi pengguna untuk melakukan proses editing dan biasanya langkah terakhir yang dilakukan adalah copy paste. Akibatnya dokumen hasil copy paste tersebut dalam keadaan amburadul alias harus di atur ulang. Sangat merepotkan bukan!! untunglah saat ini telah hadir software yang mampu convert dokumen PDF ke word. 


Bagi anda yang ingin menggunakan software ini silakan kunjungi situs-situs penyedia software ini. Ikut petunjuk yang terdapat dalam form yang ada seperti mengisi alamat email dan nama anda.

Setelah proses convert selesai, lakukan langkah pembersihan pada dokumen yang telah di ubah tersebut dengan masuk pada office button yang terdapat pada sudut kiri sebelah atas microsoft word anda. 

kemudian pilih prepare dan klik inspect document.  Tunggu sampai proses inspeksi atau pemeriksaan selesai kemudian klik remove, maka sekarang dokumen anda siap untuk di edit.

Cara convert PDF ke Word

Cara lain untuk convert PDF to Word dapat menggunakan juga bantuan software yang bernama solid converter PDF v9.

Aplikasi ini berjenis aplikasi berbayar, tidak gratis karena ini diluncurkan dengan versi trial. 

Beruntung ternyata ada blogger yang sudah mendaftarkan aplikasi convert PDF to Word ini sehingga kita tinggal menggunakan secara gratis.

Untuk mau menggunakan aplikasi ini   silahkan anda ikuti ulasannya dulu di artikel saya yang lain. Link download sudah saya cantumkan disana

Baca juga
Merubah PDFke Word

Share artikel to: Facebook Google+ Linkedin Digg

1 komentar:

BERIKAN KOMENTAR YANG SOPAN DAN SESUAI ISI ARTIKEL YANG ADA,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...