[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: 5 DIREKTORI SUBMIT URL BLOG
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Jumat, Mei 20, 2011

5 DIREKTORI SUBMIT URL BLOG

Pikiranku
Posting ini sebenarnya adalah merupakan tahapan yang harus anda lakukan sebelum proses PING sebagaimana telah di jelaskan sebelumnya. Walau Anda memiliki sebuah blog yang begitu keren dengan informasi yang komplit tanpa di daftarkan pada beberapa search engine maka rasanya sia-sia saja sob. 


Mungkin hanya SECUIL orang yang mau mampir di blog anda dan itupun karena anda yang promosikan. Right ? Nah kalo begitu bagaimana agar orang yang berseliweran di sono tuh...... bisa tau informasi dalam blog anda.

Logikanya ya harus di beri tahu dong....tapi masalahnya anda tak kenal mereka satu persatu...terus...terus...(bingung akh). Tak usah bingung  sob ada solusi yang paling gampang guna memberi tahu pada newbi-newbi. 

Cara sederhananya  cukup di lapor saja pada SEARCH ENGINE nanti dia tuh yang laporkan lagi kepada para surfer.  Cara melaporkannya adalah dengan   memasukkan alamat web (Url)  blog anda di search engine dan blog direktori di bawah ini :
  1. http://www.mypagerank.net/service_enginessubmit_index
  2. http://www.google.com/addurl/
  3. http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit
  4. http://search.msn.com.sg/docs/submit.aspx
  5. http://blog-indonesia.com/submit.php
Silahkan samperin satu per satu alamat yang tertera di atas lalu laporkan alamat Blog atau Website Anda. 




PENTING Lakukan proses pelaporan (Update) kurang lebih setiap 2 minggu sekali, Kenapa ? (kayak tahanan aja pake acara wajib lapor he..he). Lho anda khan sejalan waktu ntar  mau nambah-nambah infonya dalam blog, Jadi harus di laporkan lagi dong sob...paham  khan ? 

Pastikan untuk tidak  melakukan pelaporan alamat blog atau website Anda setiap hari karena mereka akan menganggap laporan anda PALSU hanya rekayasa saja (SPAM) dan kalau mereka udah bosan!!! tahu rasa akibatnya  alamat Anda akan di tolak (banned) oleh search engine dan mengakibatkan Blog  tidak terindex lagi oleh search engine/blog direktori tersebut.
Share artikel to: Facebook Google+ Linkedin Digg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BERIKAN KOMENTAR YANG SOPAN DAN SESUAI ISI ARTIKEL YANG ADA,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...