-->

Kamis, Oktober 20, 2016

MENGUNGKAP KEAJAIBAN BERSYUKUR

keajaiban bersyukur

Kita sering lupa mensyukuri nikmat yang di karuniakan Tuhan, seperti air minum, nasi yang kita makan, udara yang kita hirup, rumah yang kita tinggali,mata kita. Padahal dengan memiliki sikap bersyukur kita akan mendapatkan nikmat yang lebih banyak da ri keajaiban syukur H al ini seperti yang di ceritakan Lee Brower dalam buku The Secret :

Saya kira setiap orang menglami saat-saat ketika mereka berkata "Segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik atau segala sesuatunya berjalan dengan buruk".

Suatu saat, ketika terjadi masalah dalam keluarga,  saya menemukan sebuah batu,dan saya hanya duduk mengenggamnya.

Saya ambil batu itu ,menyimpannya dalam saku,dan berkata " Setiap kali saya menyentuh batu ini saya akan memikirkan sesutau yang saya syukuri, jadi setiap pagi ketika bangun tidur ,saya mengambilnya dari laci, memasukanya dalam saku,dan saya memikirkan hal-hal yang saya syukuri.

Di malam hari ,apa yang saya lakukan?saya mengosongkan isi saku.dan itu ada lagi di sana. Saya telah mengalami pengalaman-pengalaman menakjubkan dengan ide ini.

Seorang pria dari Afrika Selatan melihat saya menjatuhkanya.Ia berkata " Apa itu? Saya menjelaskan padanya, dan ia mulai menyebutnya batu syukur.

Dua minggu kemudian saya mendapat e-mail darinya,dari Afrika Selatan. Dan ia berkata,"Putra saya sedang menjelang ajal karena penyakit yang jarang ada.
 
Baca juga

Sejenis penyakit peradangan hati. Bersediakah Anda mengirim tiga batu syukur kepada saya?"Sebenarnya itu adalah batu biasa yang saya temukan di jalanan, jadi saya berkata "tentu saja".

Saya harus memastikan bahwa batu-batu ini sangat khusus, jadi saya pergi ke sungai,mengambil tiga batu yang tepat,dan mengirimkanya padanya.
Empat atau lima bulan kemudian,saya mendapat e-mail lagi darinya.Ia berkata" putra saya membaik,kemajuanya sangat pesat." dan ia melanjutkan,"
Tetapi anda perlu tahu sesuatu. Kami telah menjual lebih dari seribu batu masing-masing dengan harga sepuluh dolar sebagai batu syukur,dan kami mengumpulkan uang ini untuk dana sosial. Terima kasih banyak."
 
Jadi sangat penting untuk memiliki "sikap syukur"

Artikel Lain
Bagikan artikel ini