[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: 2 ALASAN JUMLAH BACKLINK BLOG BEDA
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Monday, October 10, 2016

2 ALASAN JUMLAH BACKLINK BLOG BEDA

Pikiranku

Urusan backlink bagi para surfer adalah urusan wajib yang harus di cari, mengapa seperti itu ?? Cukup banyak artikel yang bertebaran di alam tak bertuan tentang pengaruh backlink terhadap traffic blog. Sehingga seolah- olah perburuan backlink terutama bagi owner blog yang memiliki rangking tak terhingga kayak punya saya adalah lagu wajib.

Namun ternyata fakta yang di temui di lapangan pasca investigasi dengan penggunaan beberapa alat pelacak backlink ternyata menemukan hasil yang berbeda seperti kasus pada blog saya ini. Aneh,!! Kok bisa ya ??

Apa ada tuyulnya kali blog saya ini atau tools yang saya gunakan harus menggunakan mantra-mantra, yang jelas hasilnya cukup jauh berbeda jumlah backlink yang ada. 

Pusing memikirkan di mana letak kesalahannya. Terpikir oleh saya mungkin backlink yang saya dapat dalam kualitas jongkok alias tidak bermutu sehingga terbaca pada tools yang lain, namun pada tools lainnya justru tidak terbaca sama sekali. 

Contoh kecilnya pada pengujian menggunakan Iwebtool backlink blog ini 6 buah, tapi pada pelacakan menggunakan backlink checker justru hasilnya 59 buah. 


Baca juga
Kumpulan cara blogger meningkatkan traffic blog 

Kalau berbeda seperti ini, informasi mana yang harus di percaya, akh pusing jadinya. Tapi lepas dari urusan beda atau nggak pada posting kali saya bagikan tips untuk membangun backlink yang berkualitas dengan berdasarkan pada kekuatan kata kunci, Suatu Backlink A bisa dianggap sebagai Backlink Kualitas jika :

Pertama 
Tema dari website backlinking sama dengan website Anda.
 
Kedua

Link ke website Anda dengan kata kunci (keyphrase)  sedang  untuk dioptimalkan Tools berikut ini adakah untuk mencari situs web dari tema yang Anda tentukan yang mengandung Frase unik seperti "link Tambah", "Tambahkan situs", "Tambah URL", "Tambah URL", "Submit URL"," dll Sebagian besar hasilnya dapat akan backlink potensi kualitas







Backlink Builder

Enter Keyword (Theme)




Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...