[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: 2 ALASAN JUMLAH BACKLINK BLOG BEDA
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Senin, Oktober 10, 2016

2 ALASAN JUMLAH BACKLINK BLOG BEDA

Pikiranku



Urusan backlink bagi para blogger  adalah urusan yang tidak bisa dikesampingkan, wajib diburu, mengapa seperti itu ? Cukup banyak artikel yang bertebaran di alam tak bertuan tentang pengaruh backlink berkualitas terhadap traffic blog. Sehingga seolah- olah perburuan backlink terutama bagi pemilik  blog yang memiliki rangking tak terhingga kayak punya saya adalah lagu wajib.


Namun ternyata fakta yang di temui di lapangan pasca investigasi dengan penggunaan dua  alat pelacak backlink ternyata menemukan hasil yang berbeda seperti kasus pada blog saya ini. Aneh,!!




Terbersit dalam pikiran, apa mungkin ada tuyulnya kali blog saya ini sehingga  tools yang saya gunakan harus pakai mantra-mantra dulu, yang jelas jumlah backlink  jauh berbeda jika menggunakan dua alat pengujian jumlah backlink. 


Pusing memikirkan di mana letak kesalahannya. Terpikir oleh saya mungkin backlink yang saya dapat dalam kualitas jongkok alias tidak bermutu sehingga terbaca pada tools yang lain, namun pada tools lainnya justru tidak terbaca sama sekali. 


Uji Coba Jumlah Backlink 


Contoh kecilnya pada pengujian menggunakan Iwebtool backlink blog ini 6 buah, tapi pada pelacakan menggunakan backlink checker justru hasilnya 59 buah. 



Baca juga



Kalau berbeda seperti ini, informasi mana yang harus di percaya, akh pusing jadinya. 


Ada dua alasan mengapa jumlah backlink  bisa beda  di dua aplikasi :


Pertama 


Aplikasi iwebtool yang digunakan untuk mendeteksi backlink suatu website hanya membaca sumber backlink berdasar kesamaan  tema dari blog anda. Sedangkan aplikasi backlink checker, membaca backlink secara keseluruhan tanpa melihat kesamaan topik dari blog anda.
 

Kedua



Ini sifatnya hanya sebuah perkiraan semata, bahwa pada saat menggunakan iwebtool, masih ada sebagian artikel anda yang belum terdeteksi di mesin pencari sehingga backlink yang mengarah ke artikel itu dianggap belum ada.



Kebalikan dengan backlink checker, justru mampu membaca semua backlink, baik yang sudah terindeks atau belum mesin pencari.  



Lepas dari dua alasan tadi, tools berikut ini adalah alat yang dapat anda gunakan untuk mencari  alamat tertentu sebuah web berdasar dari tema yang anda tentukan dengan frase unik seperti "link Tambah", "Tambahkan situs", "Tambah URL", "Submit URL"," dll.


Sejatinya, dengan menemukan web yang memiliki kesamaan topik dengan blog anda, maka dipastikan  backlinknya kualitas.








Backlink Builder

Enter Keyword (Theme)




Share artikel to: Facebook Google+ Linkedin Digg
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...