[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: RAHASIA MARIO TEGUH TERBONGKAR
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Saturday, September 10, 2016

RAHASIA MARIO TEGUH TERBONGKAR


<alt img src='gambar.jpg' width='100' height='100' alt='rahasia mario teguh terbongkar'/>

Siapa publik yang tak kenal dengan Mario Teguh dengan ciri khasnya mengucap salam super. Kalau masih ada yang tak kenal dengan tokoh motivator papan atas ini, maka cuma satu jawabnya, orang itu jarang nonton.


Mario teguh dikenal luas dengan rangkaian kalimatnya tersusun rapi,  beradu padan ketika membawa acara golden ways. 

Saking aduhainya kata-kata itu, hingga membuat pemirsa khusyu mengikuti setiap wejangan Mario Teguh ini.  Yang menarik, Mario pintar membawa suasana hati penonton dengan sentilan kocak yang mengundang decak tawa hingga membuat penonton harus menutup mulutnya biar tidak kemasukan lalat. 

Namun bukan  masalah lalat itu akar masalahnya,  akan tetapi pada hari Rabu 7 September 2016 di acara hitam putih TV One, Deddy Corbuzier membuah heboh dengan mengundang bintang tamu yang bernama Kiswinar atau lengkapnya Ario Kiswinar Teguh.

Siapa Kiswinar ini ?

Pengakuan Kiswinar

Masih  dalam program acara hitam putih tersebut, Kiswinar mengaku sebagai anaknya Mario Teguh yang sudah 13 tahun lebih tidak bertemu bapaknya.

Untuk mendukung pernyataannya, Kiswinar pun memperlihatkan bukti-bukti otentik semisal kartu keluarga, akte lahir, salinan buku nikah ibunya Aryani Soenarto dengan Mario Teguh yang bernama asli Sis Maryono Teguh, serta foto-foto saat dia masih kecil ketika bersama Mario Teguh.
 
Fakta mengejutkan adalah pernyataan bahwa selama ini Mario Teguh tidak pernah mengakui dia sebagai anaknya. 

Pun merembet ke masalah nafkah keluarga, dibeberkan juga dia (Kiswinar) dan ibunya bahwa Mario Teguh tidak pula memberikan sepeser pun nafkah kepada ibunya.

Saya, terhenyak ketika mendengar penuturan Kiswinar yang blak-blakan ini, dan sempat berpikir, mungkinkah sang motivator tega berbuat begitu, padahal disisi lain, stigma positif Mario Teguh sebagai sosok yang sayang keluarga begitu kental.

Penuturan, pengakuan Kiswinar ini akhirnya menjadi sebuah trending topik dan viral yang banyak bertebaran di media sosial.

Kalau benar pengakuan Kiswinar ini, maka dipastikan Mario Teguh bakal kehilangan pekerjaannya, terdepak hebat dari panggung yang telah membesarkan namanya selama ini.

Adik Mario Teguh, Permata Kumara Teguh dalam situs tempo.co pun angkat bicara. Dia yakin yang muncul dalam acara hitam putih itu adalah keponakannya.  

Konon katanya perceraian Mario Teguh dengan ibunya Kiswinar karena ada pihak ketiga, itu soal lain. Namun kalau benar Kiswinar adalah darah daging Mario Teguh, maka sepantasnya itu diakui dengan hati lapang dan pikiran terbuka

Bagaimana tanggapan Mario Teguh soal ini ?

Tanggapan Mario Teguh  

Akibat pernyataan kiswinar yang yang begitu menggegerkan jagat media sosial,  akun media sosial Mario Teguh di facebook dan Twitter pun kena imbasnya dan panen sindiran. 

Jumat, 9 September 2016 di kompas TV  Mario Teguh mengatakan dia membuka pintu selebar-lebarnya untuk Kiswinar, jika bisa membuktikan bahwa dia adalah anak kandung Mario. Sekarang aku mau  tes DNA (Deoxyribose Nucleic Acid).

Apa itu test DNA ?

<alt img src='gambar.jpg' width='100' height='100' alt='DNA'/>
Kasus yang terjadi pada Mario Teguh seperti ini, banyak terjadi di Indonesia dan memang langkah satu-satunya untuk mematahkan pernyataan Kiswinar adalah dengan test DNA

Test ini dilakukan dengan cara mengambil sampel dari tubuh seseorang  untuk dibandingkan dengan orang lain. Bagian yang diambil biasanya   rambut, air liur, urine, cairan vagina, sperma, darah, dan jaringan tubuh lainnya.  

Hubungan sedarah atau benar tidaknya Kiswinar anak biologis dari Mario Teguh dapat diketahui jika  pada sampel yang diambil itu ditemukan  16 STR (short tandem repeats) yang sama dengan sampel Mario Teguh.

Di mana tempat melakukan test DNA dan berapa biayanya ?  

Di Indonesia hanya ada  dua laboratorium  yang biasa melakukan test DNA ini, pertama, Laboratorium Pusdokkes Polri Jakarta Timur dan kedua di Lembaga Bio Molekuler Eijkman Jakarta Pusat. Biayanya berkisar Rp. 7.5 juta/paket DNA.

Kembali lagi, jadi kalau masih mau menjadi super lagi pak Mario Teguh maka anda harus berani melakukan langkah-langkah super, seperti test DNA.

Kesimpulan :

Persangkaan terhadap Mario Teguh yang telah menelantarkan anaknya lewat ungkapan kata hati Kiswinar di acara hitam putih, masih merupakan sebuah rumor.

Benar tidaknya apa yang dikatakan Kiswinar serta kontra pernyataan Mario Teguh masih perlu dibuktikan. Tidak bisa masalah ini diselesaikan hanya lewat pertarungan kata-kata di ruang publik.

Beruntung dengan kemajuan ilmu pengetahuan saat ini, masalah itu akan mampu di jawab dengan test DNA. Mungkinkah Kiswinar dan Mario Teguh bersedia mengikuti test DNA ini ? Publik akan setia menunggunya. 

Baca juga
Membongkar Rahasia Sekretaris Daerah


Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

No comments:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR SESUAI ISI ARTIKEL YANG ADA,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...