[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: BRANI FIGUR MERAKYAT
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Friday, February 08, 2013

BRANI FIGUR MERAKYAT

<Alt img src='gambar.jpg' width='100' height='100' alt='brani figur merakyat'/>

Kotamobagu – Arus dukungan warga Kotamobagu terhadap figur calon wakil Walikota Kotamobagu Benny Rhamdani terus digaungkan. Ketua DPP Lembaga Pengkajian Pengembangan Pertanian Organik Terpadu, Drs Sofyanto Msi, mengatakan Benny Rhamdani layak untuk posisi Wakil Walikota.

Menurut Sofyanto, konsep dari Brani sapaan akrab Benny Rhamdani merupakan konsep yang selama ini menjadi fokus lembaga yang ia pimpin, yakni menyangkut Kota Agropolitan. Kota yang mengedepankan kesejahteraan pada hasil pertanian.
“Ribuan warga Kotamobagu merupakan Petani sehingga perhatian penuh pada sektor tersebut,” ujar Sofyanto. Dari semua gagasan beliau (Brani) merupakan gagasan kerakyatan dan jika diimplementasikan akan memajukan perekonomian masyarakat.

Menurut Sofyan, yang mengaku memiliki jaringan petani se-kotamobagu dan Bolaang Mongondow, akan mendukung figur Benny Rhamdani. “Brani adalah harga mati buat kami,” ucap sofyan dengan semangat.

Hal yang sama disampaikan Papa Angga, warga Matali. Menurutnya, Brani layak didukung karena beliau pemimpin rendah hati dan terbukti keberpihakannya kepada warga kotamobagu. “Masih ingat perjuangan 113 CPNS, kasus Honorer, dan masalah pertanahan yang dikawal pak Benny Rhamdani, semuanya membuahkan hasil,” tutur Papa Angga. “Kami bangga punya pemimpin seperti Brani,”tambahnya.
Benny Rhamdani merupakan politisi handal dari kotamobagu, beliau dikenal vokal dan getol memperjuangkan hak rakyat di DPRD sulawesi Utara selama tiga periode. Banyak kalangan menilai, jika berpasangan dengan Calon Walikota manapun, akan memenangkan pilwako mendatang. (bc/cep) Sumber 
http://www.radartotabuan.com/read/brani-figur-merakyat-3160
Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

No comments:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR YANG SOPAN DAN SESUAI ISI ARTIKEL YANG ADA,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...