-->

Minggu, Oktober 28, 2012

BUNGA "SEBESAR RUMAH"

BUNGA "SEBESAR RUMAH"
Jika anda membaca judul posting ini tentu dalam benak kewarasan anda sekilas terbetik "apa iya ada bunga sebesar rumah ?" ha...ha...kalau rumah untuk marmut iya sih ada bunga yang sebesar rumah marmut bahkan lebih, namun kalau di maksud rumah tinggal manusia normal tentunya mau jalan kemana aja tidak akan pernah di temui.

so jadi maksudnya "bunga  sebesar rumah" adalah harga bunga yang penawaran harganya sama halnya dengan membangun sebuah rumah baru tentunya bunga rumah marmut lho. 

Jenis bunga yang memiliki harga sedemikian itu tidak lain adalah anthurium atau pada umumnya di katakan orang adalah gelombang cinta (wave of love) namun untuk yang terakhir ini kurang tepat pemahaman seperti itu karena gelombang cinta adalah satu bagian dari jenis anthurium. 

Anthurium garuda merupakan salah satu bunga yang memiliki harga selangit bak setinggi plafon rumah (ha...ha). seperti pada foto di bawah ini 

nah percaya khan, mungkin karena bentuknya yang lumayan raksasa maka di hargai pula dengan nilai yang cukup fantastis Rp. 400 juta (wow...) Cukup masuk akal,  untuk bibitnya saja dengan tinggi 20 cm sudah memiliki harga 2.5 juta - 3 juta tentu untuk ukuran yang lebih besar memiliki nilai jual yang lebih tinggi pula. 

Namun ternyata tidak mudah untuk memperoleh bibit anthurium garuda ini selain itu kalaupun anda memperolehnya maka pemeliharaannya membutuhkan ekstra perhatian melebihi seorang bayi kecil. 

Bagi anda yang hobi dengan kegiataan memelihara bunga, pastikan anda bisa memiliki jenis anthurium garuda ini yang di jual dengan tiga varians garuda merah, garuda hitam dan garuda.

Baca juga 
Pohon Gaharu "Emas"
Bagikan artikel ini