[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: RAHASIA BEBAS PULSA
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Friday, July 27, 2012

RAHASIA BEBAS PULSA

<alt img src='gambar.jpg' width='100' height='100' alt='rahasia bebas pulsa'/>
Sekilas kalau saya mengingat kembali  tahun 1997,  rasanya begitu susah menghubungi atau di hubungi oleh siapapun dan pilihan terbaik saat itu hanya dengan mengirim surat lewat kantor pos. Handphone saat itu belum begitu berkembang sebagaimana sekarang, kalaupun ada handphone yang di jual saat ini bentuknya seukuran batako (tahu khan batako itu apa). 


 Namun seiring waktu berlalu, saat ini  keberadaan handphone bak jamur di musim penghujan dengan berbagai tipe dan ukurannya  mulai dari mode manual sampai dengan mode layar sentuh semuanya tersedia dan siap saji di pasaran (bak mie instan). Menjamurnya telepon cellular ini maka  telah meningkatkan pula aktitifas bertelepon. Hampir di setiap mata memandang entah sudut jalan, rumah,  atas kendaraan, atas pohon (ada kali ya he..he) kita akan melihat aktivitas bertelepon. 

Namun di balik semua aktivitas telepon tersebut akan membutuhkan sebuah kekuatan penggerak yang disebut PULSA. Tanpa pulsa anda tidak akan berbuat apa-apa sekalipun telepon cellular yang anda miliki berjibun setinggi monas (just kidding), yang anda lakukan cukup lihat  HP sampai mata bengkak atau paling tidak sampai keluar air mata.
Namun seiring perkembangan tehnologi, sungguh kabar GEMBIRA telah di temukan RAHASIA TERBESAR bidang telekomunikasi :
1. BAGAIMANA BEBAS PULSA BERTELEPON. 
2. PONSEL UNTUK SATU, DUA ATAU TIGA  NOMOR HP
3. INTERNET DENGAN BIAYA SUPER MURAH
4.  CARA SMS DENGAN SUARA ANDA SENDIRI
Dulu sempat saya mempraktekkan menelepon bebas pulsa dengan hanya mengganti kode +62...yang biasanya muncul di depan sebuah nomor ketika nomor itu masuk ke hendaphone kita. Anda cukup menggantinya dengan +63, +64, namun sayangnya waktu meneloponnya tidak cukup lama, biasanya cuma sehari saja. Yang terbaru saat ini untuk menelepon bebas pulsa adalah menukar point yang selalu akan bertambah ketika kita mengisi pulsa. Bagi pengguna telkomsel silahkan cek di *777#  point yang anda miliki, lalu ikuti petunjuk selanjutnya yang muncul. ok
Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

1 comment:

BERIKAN KOMENTAR SESUAI ISI ARTIKEL YANG ADA,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...