[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: "ANAS" DAUN LEMONG
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Wednesday, June 27, 2012

"ANAS" DAUN LEMONG

Pikiranku
Entah siapa yang lebih dahulu mempopulerkan istilah "Daun Lemong" yang konon katanya menjadi bahasa prokem di kalangan "ABG". Tak tahulah, yang pasti istilah ini di maksudkan untuk memberi simbol kepada seseorang bahwa yang bersangkutan "bukan gampangan" seperti layaknya daun lemong (baca jeruk) yang bisa di petik atau jatuh ke tanah setiap saat. 


Lepas dari istilah itu, adanya hiruk pikuk  permasalahan korupsi yang hampir menjadi selalu pemberitaan utama di berbagai media televisi dengan sentral utama ketua umum DPP demokrat "Anas Urbaningrum"  menunjukkan bahwa tekanan sosial lewat pemberitaan menjadi alat yang cukup "mumpuni" bahkan sampai muncrat kemana-mana guna mengangkat atau pun menjatuhkan seseorang. Lihat saja setelah hampir 2 bulan menjadi topik sentral pemberitaan sebagai akibat pengakuan "Nazarudin" dan di tangkapnya mantan miss Indonesia "Angelina Sondakh"  barulah lembaga superbody KPK melakukan pemanggilan kepada "Anas Urbaningrum" (Rabu 27 Juni 2012). 
Pertanyaan mendasarnya, ada apa ini ? kenapa begitu lama proses pemeriksaan terhadap "Anas". Jangan-jangan telah terjadi "main mata" sampai tahi matanya menjadi banyak dan tidak mampu membuka mata lagi untuk melihat ?  atau kah memang Anas bukan "Daun Lemong"  dengan mengingat status dirinya sebagai ketua umum dari partai penguasa. 
Kalaupun   saat ini sudah dilakukan pemanggilan kepada "Anas"  dengan sedikit menduga-duga (kayak main togel ha..ha), hal itu sekedar membangun citra kepada publik bahwa KPK sedang bekerja mengusut tuntas perkara yang lagi heboh di seantero nusantara. Apalagi oleh DPR, lembaga KPK mendapat alokasi anggaran guna pembangunan kantor KPK yang baru, so pasti amanlah posisi "Anas" dari prasangka ihwat korupsi. Mari kita ikuti episode selanjutnya untuk membuktikan pernyataan saya ini.  
Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

No comments:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR SESUAI ISI ARTIKEL YANG ADA,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...