[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: TRAFFIC BLOG INSTAN
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Thursday, December 22, 2011

TRAFFIC BLOG INSTAN

Pikiranku
Komunitas blogger sering menomorkan satukan urusan traffic (lalu lintas) blog, dan itu ada benarnya. Saya sebenarnya setuju dengan pendapat seperti itu. 

Namun yang perlu anda cermati dan berhati-hati proses anda mendapatkan traffic itu. Pengalaman pribadi saya yang pada awal membangun blog ini, fokus utama saya adalah dengan mencari backlink instan seperti yang anda liat di pojok kiri bawah blog saya ini. 


Pengaruh luar biasa dari blog saya ini adalah dalam tiga minggu rangk blog saya dari 28 juta naik menjadi 1 jutaan. 

Tapi selanjutnya blog saya masuk ke sandbox google, miris, kecewa itulah yang saya rasakan dan hal itu berlangsung selama kurang lebih 5 bulan. Berdasarkan pengalaman itulah, melalui posting ini saya ingin sharing beberapa hal penting untuk di perhatikan :
  1. Kurangi penggunan backlink instan seperti yang telah saya sampaikan di awal tadi.
  2. Pastikan backlink yang anda dapatkan berasal dari blog/situs yang memiliki page rank tinggi dan traffic yang relatif stabil.
  3. Untuk mendapatkan backlink berkualitas,lakukan terlebih dahulu pemantauan terhadap blog yang anda inginkan menyangkut traffic, page rank dengan memanfaatkan tools SEO yang banyak berserakan di dunia maya ini.
  4. Sedapat mungkin hindari content-content duplikat dalam posting blog anda, untuk yang satu ini saya sarankan pastikan content yang anda release adalah buah pikiran anda sendiri.
  5. Gunakan media forum-forum sosial seperti forum kompas atau detik forum dengan menjadi member pada forum tersebut, dengan begitu blog anda akan mudah terlacak search engine.
Baca juga cara membangun traffic multi level

Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

No comments:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR SESUAI ISI ARTIKEL YANG ADA,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...