-->

Selasa, Juli 05, 2011

MEMBANGUN BISNIS ONLINE

MEMBANGUN BISNIS ONLINE
Menghasilkan uang dengan Cepat di internet adalah dambaan setiap bloger baik itu seorang maupun dedengkot browsing. Namun tahukah cara membangun bisnis online yang cepat dan mampu menghasilkan uang ? Untuk menjawab pertanyaan ini, ada beberapa tahapan yang mesti anda di kerjakan untuk mencetak uang lewat bisnis online internet yaitu :

1. Tingkatkan traffic kunjungan pada blog anda  melalui 2 cara :

Cara Online
  • Sebarkan Url blog anda melalui Iklan Gratis ataupun  melalui forum komentar di  blog orang 
  • Sebarkan Url blog anda melalui situs jejaring sosial seperti Facebook, Friendster,Twitter dan lain sebagainya
  • Menyebarkan url blog anda melalui situs sosial.bookmark seperti infogue.com, lintasberita.com dsb
  • Investasi waktu minimal 2 jam sehari  untuk browsing pada blog-blog orang lain
Cara Offline
  • Informasikan alamat blog anda kepada teman, kerabat,saudara,maupun famili
2. Tahap selanjutnya  adalah mendaftar pada beberapa penyedia layanan bisnis iklan banner atau teks untuk mendapatkan iklan dan kemudian di pasang pada blog anda (contoh : kumpulblogger.com, adsensecamp)
 
3.  Upload file-file penting yang banyak di cari pengguna internet pada media penyedia hosting gratisan seperti, ziddu. com, 4shared.com dsb dan kemudian copy paste link yang di berikan untuk di pasangkan pada posting di blog anda
 
4. Dengan meningkatnya traffic kunjungan pada blog anda maka peluang untuk mencetak uang secara cepat akan sangat terbuka lebar sehingga itu penting untuk melayani pengunjung blog anda dengan informasi-informasi yang up to date.

Demikian beberapa tahapan yang mesti di lakukan untuk memulai bisnis online yang sudah terbukti mampu memberikan penghasilan secara rutin kepada kita. 

Baca juga
Cara Bisnis Online Tanpa Modal Paling Diminati 
Bagikan artikel ini