[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: TWITTER ADA DOLLARNYA
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Saturday, June 04, 2011

TWITTER ADA DOLLARNYA

<alt img src='gambar.jpg' width='100' height='100' alt='twitter ada dollarnya'/>
Hai guys, saat ini lagi boomingnya penggunaan twitter sebagai jejaring sosial setara face book ternyata bukan hanya situs pertemanan saja yang di tawarkan namun lebih jauh membuka peluang bagi para netter untuk mendapatkan dollar. 

 
Ok. Pada posting sebelumnya sudah saya jelaskan cara mendapat dollar by face book, untuk sekarang ini akan saya kupas tuntas bagaimana mendapat dollar by twitter. 

Syaratnya mudah kok, yang penting udah ada duluan account twitternya sob, dan mempunyai 50 follower (pasti udah punya khan). 

Saatnya anda mencetak dollarnya, uang, duit gitu. Cara kerjanya adalah melalui pemasangan iklan pada account twitternya dan seandainya ada yang melakukan klik terhadap iklan yang kita update di Twitter maka pundi-pundi dollarnya masuk deh yang akan ditransfer setelah mencapai $20. 

Nilai iklannya/klik  cukup bervariasi $0,05, ada yang $0,02 dan lain-lain.Tak usah berlama-lama yach, mungpung gratis, sob ikuti saja tahapannya berikut ini :

1. Jika belum punya account Twitter daftar aja di http://twitter.com/
2. Miliki rekening Pay Pal karena pembayarannya by paypal. Pembukaan rekeningnya Rp. 90.000
3. Account Twitter udah punya 50 Follower dan paypal sudah punya, berikutnya  buat accout di revtwt klik pada link berikut ini  http://revtwt.com/index.php?id=104929. Revtwt.com ini  penghasil uangnya. Setelah selesai proses pendaftaran, Log in ke account twitter sobat di member area. Caranya sebagai berikut :
- Login ke member area http://revtwt.com
- Klik Post Ads lalu akan muncul sederetan iklan dari advertiser yang siap kita posting. Di iklan tersebut juga tertulis nilai atau harga perkliknya. Klik aja salah satu. Jika follower kita sudah mencapai >50 maka sebuah logo kecil tersedia Post This Ad on Twitter
- Kita bisa melakukan posting otomatis iklan-iklan yang tersedia di member area. Sehingga kita tak perlu repot login ke member area setiap hari. caranya klik aja Twitter Accounts lalu lihat ke bawah. 

Ada tulisan Auto Post & Ads/Day. Pilih aja berapa kali iklan diposting setiap ke account twitter kita. Yang tersedia maksimal 2 kali sehari. Pilih aja 2 kali satu hari. Iklan ini akan muncul  2 kali sehari dengan interval waktu 3 jam antara posting iklan yang satu dengan lain.Oke  salam  sukses.
Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

No comments:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR SESUAI ISI ARTIKEL YANG ADA,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...