[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: REKAM JEJAK UFO
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Sunday, June 05, 2011

REKAM JEJAK UFO

<alt img src='gambar.jpg' width='100' height='100' alt='rekam jejak ufo'/>
Beberapa waktu lalu, masyarakat sleman jogyakarta di buat heboh dengan penemuan crop cyrcle  yang di yakini merupakan rekam jejak pendaratan pesawat UFO pada sebuah lahan persawahan. Walau untuk itu juga hasil penelitian tim LAPAN mengindikasikan bahwa crop cyrcle tersebut adalah merupakan buatan tangan manusia yang usil. Namun baru-baru ini  benda serupa UFO tertangkap mata terbang di wilayah Kunming, Cina, yang kemudian berhasil di abadikan  lewat jepretan kamera.

 

Kunming UFO Research Society menyatakan benda tak dikenal serupa UFO itu melayang-layang serupa burung. "Bentuknya seperti piring," kata Yifang Zhang, seorang peneliti UFO dalam Straits Times, 31 Mei 2011.

Foto jepretan seorang pria asal Cina itu didapatkannya saat sedang berwisata ke wilayah pegunungan Kunming. Awalnya, pria yang tidak disebutkan namanya itu ingin mengabadikan pemandangan alam sekitar. Namun, tanpa disangka beberapa benda tak dikenal seolah menari-nari di angkasa.

"Saya melihat tiga titik hitam melayang di atas bendungan Songhua. Yang terbesar tampak seperti kupu-kupu raksasa," kata pria itu. Songhua atau juga dikenal sebagai Sungai Sunggari adalah obyek wisata menarik di Timur Laut Cina dan merupakan anak sungai terbesar Sungai Heilong (Amur) sepanjang 1.434 kilometer.

Sebelumnya benda serupa UFO menjadi pembicaraan hangat penduduk Colorado, Amerika Serikat, pada akhir Maret 2011. Sebuah formasi segitiga raksasa terekam kamera di langit malam Lafayette. Inilah untuk kesekian kalinya penduduk bumi melihat bukti kuat manusia tidak hidup sendiri.

Laman abcnews melaporkan segitiga aneh itu direkam Leroy van der Vegt dan putranya, Nick, yang sedang menikmati suasana malam sepekan lalu. "Ini sungguh terang dan tidak ada suara sama sekali," kata Leroy.
Sumber : majalah tempo
Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

No comments:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR SESUAI ISI ARTIKEL YANG ADA,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...