[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: CARA MENDAPAT UANG CEPAT MODEL PASIF INCOME
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Saturday, June 25, 2011

CARA MENDAPAT UANG CEPAT MODEL PASIF INCOME

Piiranku
Dalam dunia usaha di kenal dua cara  untuk mendapatkan uang  yakni metode aktif income dan metode pasif income. 

Metode aktif income adalah suatu metode di mana seseorang harus terlibat secara langsung dalam aktivitas usahanya contoh : PNS, karyawan, warung, bengkel, usaha kecil-kecilan lainnya, sehingga  ketika seseorang tersebut mendapat suatu gangguan misalnya sakit, maka secara otomatis penghasilannya pun akan menghilang. 


Kabar buruknya  95 % persen manusia di muka bumi ini mengambil metode aktif income seperti ini  sehingga selalu terjebak manakala mendapat suatu gangguan. 
Sialnya juga model aktif income selalu membutuhkan waktu yang begitu lama untuk mendapatkan uang yang besar nilainya.

Baca juga
Tips Memulai Bisnis Sendiri Bagi Yang Serius

Model pasif income merupakan kebalikan dari metode aktif income di mana seseorang tidak perlu terlibat secara langsung dalam aktivitas usahanya. 

Keterlibatan hanya pada  tahap awal saja guna mengatur beberapa bagian penting dari aktivitas usahanya. 

Dengan kata lain, yang dikerjakan pertamakali  model pasif income adalah membangun sebuah system yang suatu saat nanti system ini akan menghasilkan uang secara terus menerus. 

Walapun sang pemilik mendapat gangguan kesehatan atau kecelakaan maka keran uang akan tetap akan mengalir. Pun saat tertidur lelap masih bisa mendapatkan uang. Contoh untuk metode yang kedua ini adalah multi level marketing, usaha properties, valuta asing dsb. 

Akar masalahnya, jarang orang mengeluti metode pasif income mungkin mereka belum tahu  cara mendapat uang cepat model pasif income. 

Pasif Income Berarti Membangun System


Dalam banyak literatur sistem di artikan sebagai suatu kesatuan yang terdiri dari beberapa komponen yang saling kait mengkait dan saling mempengaruhi satu dan lainnya dalam rangka mencapai suatu tujuan.

Dalam kaitannya dengan model pasif income maka beberapa komponen di maksud dalam pengertian sistem tersebut adalah meliputi 4 bagian penting yakni :
 

1. Manusia
Artinya bahwa keterlibatan orang lain dalam konstruksi usaha yang kita bangun mutlak di perlukan di mana mereka akan menyumbangkan waktu dan tenaganya kepada usaha yang kita rintis. Sebagai kompensasi atas sumbangan waktu dan tenaga tersebut maka mereka akan menerima gaji, sewa, bonus yang kita bayarkan.

2. Metode kerja 
Artinya merujuk pada prosedur atau urutan pekerjaan yang harus di kerjakan oleh orang-orang yang bekerja pada usaha yang kita bangun. 

Misalnya untuk usaha perhotelan, maka seseorang yang di tempatkan pada posisi resepsionis di haruskan melakukan beberapa prosedur penerimaan tamu seperti menyapa dengan ramah, mengisi form daftar tamu, meminta kartu identitas tamu, memberikan kunci kamar dsb.

3. Material
Untuk point yang ketiga ini di pilih atas 2 jenis yakni berbentuk jasa dan barang.  Diharuskan suatu usaha memiliki product entah berbentuk jasa seperti usaha perhotelan, usaha titipan kilat maupun berbentuk barang seperti usaha pertokoan dsb. Seandainya anda belum memiliki produk maka saran saya gunakan produk orang lain seperti memposisikan diri anda sebagai distributor atau sejenisnya.

4. Money
Sekecil apapun usaha yang di bangun baik dalam model aktif income maupun passive income pasti membutuhkan modal yaitu uang atau duit. 

Kabar baiknya dalam mendapat uang cepat model pasif income tidak selamanya membutuhkan modal yang besar, berbanding terbalik pada model usaha aktif income, modal besar adalah kekuatan utamanya 

Kekeliruan terbesar yang banyak di lakukan sebagian besar orang adalah memandang bahwa membangun suatu usaha harus memiliki modal yang besar terlebih dahulu sehingga membuat mereka kecewa terlebih dahulu sebelum memulai usaha yang diinginkan


Dengan memiliki ke empat bagian penting sebagaimana telah di uraikan sebelumnya maka berarti anda telah memiliki sebuah sistem sebagai suatu mesin uang yang menjadi sumber  mendapat uang cepat  tanpa repot-repot lagi bekerja. 

Untuk para pemula yang tertarik mendapat uang cepat  model pasif income dengan cara paling mudah, murah dan meriah, ada dua pilihan yang bisa di ambil salah satunya :
1. Membuat blog sendiri 
Pilihan membuat blog merupakan salah satu cara mendapatkan uang model pasif income. Caranya  dengan mencari link refferal kemudian di pasang pada blog kita dan kemudian  merekomendasikan pada orang lain untuk mengikuti jejak sebagaimana yang anda lakukan. 

Namun urusan membuat blog bukan perkara mudah, banyak tuntutan yang wajib dipenuhi sehingga blog itu dipandang search engine istimewa dan layak menempati halaman 1 mesin pencari.

kalau ini terjadi maka bersiaplah mendapat ledakan pengunjung yang kemungkinan besar anda berpeluang mendapat uang cepat. 
2. Terjun ke dunia multi level marketing
Pilihan kedua ini relatif sederhana dan tidak menuntut modal yang besar, apalagi menuntut selembar ijazah sarjana. Modalnya pun relatif terjangkau berkisar 100 200 ribu.

Siapa saja dapat terjun ke dunia multi level marketing, modalnya cuma nekat mau ingin merubah kehidupan. 

Saat ini terdapat  banyak sekali perusahaan yang mengadopsi pola multi level marketing dengan  ragam dan modus yang berbeda beda. Bila  tidak berhati-hati maka anda bisa tertipu dan masuk kerangkeng investasi bodong. 

Mengapa harus multi level marketing ? 

Seperti sudah saya utarakan di awal, kata kunci dari pasif income adalah membangun system. Hanya di Multi level marketinglah diajarkan cara membangun system.

Banyak orang memandang remeh model pasif income dengan pola multi level marketing. Mereka menganggap hanya berjualan produk saja, itu persepsi yang sangat keliru dan sangat kentara sekali cara berpikirnya hanya setinggi pohon tomat.

Tugas utama sebagai member untuk mendapat uang cepat model pasif income seperti multi level marketing, cuma dua saja  yaitu :
  1. Merekrut member-member baru.
  2. Melatih member itu agar memiliki kepribadian positif dan siap bertindak sebagai mentor menggantikan posisi kita.
Kalau dua hal itu dikerjakan secara cepat dan benar, maka saya garansi 1000 persen anda akan segera mendapat uang cepat.

Baca juga
3 Pilihan Model Bisnis Online

Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

No comments:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR YANG SOPAN DAN SESUAI ISI ARTIKEL YANG ADA,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...