[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: TIPS MENGATASI ANU BERJAMUR
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Saturday, June 04, 2011

TIPS MENGATASI ANU BERJAMUR

Pikiranku
Gangguan kesehatan yang satu ini terbilang asik dan mengasikan, karena semakin di garuk akan terasa lebih enak. Terus apanya yang jamuran sob ? ha...ha.. (parno akh). Di sebagian besar orang  menginginkan penampilan terlihat sexy, dan pilihan terbaiknya adalah mengenakan pakaian yang super  ketat dengan tujuan agar dapat menunjukkan bentuk tubuhnya. Memang celana ini mudah sekali didapat dan sangat kontras jika di padukan dengan banyak model baju yang lain.  Tetapi tahukah anda penggunaan celana jeans secara terus menerus akan kurang baik bagi kesehatan, terutama di daerah genital anda.


Perlu di ketahui celana jeans ini  menggunakan serta kain cukup tebal, sehingga hal ini dapat menimbulkan efek rasa panas di bagian genital kita akibat kurangnya sirkulasi udara dan memicu produksi keringat yang berlebihan. jika  hal ini terjadi terus menerus maka daerah genital itu akan menjadi lembab dan mudah sekali memicu tumbuhnya jamur selain itu pula beresiko terjadinya iritasi.

Sebenarnya boleh saja memakai celana jeans yang ketat sesering mungkin tetapi harus dipadu dengan pemakaian celana dalam yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat. Bahan pakaian dalam yang mudah menyerap keringat paling baik adalah Cotton yang terbuat dari serat kapas dan bila dipakai terasa dingin di kulit. Jangan memilih pakaian dalam yang terbuat dari serat sintetis seperti polyester karena bahan ini berupa serat fiber poly yang tidak bisa menyerap kerngat dan bila dipakai terasa panas.
Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

No comments:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR SESUAI ISI ARTIKEL YANG ADA,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...