[Valid Atom 1.0] PIKIRANKU: TANDA TANDA KIAMAT MENURUT ILMUWAN
IKUTI KAMI DI SOSIAL MEDIA

Friday, May 27, 2011

TANDA TANDA KIAMAT MENURUT ILMUWAN

Pikiranku
Heboh kasus kiamat 2012 yang di rilis dalam sebuah film bukanlah yang pertama menggambarkan tanda-tanda kiamat datang. 

Beberapa tahun silam sebelumnya juga sudah diungkap  seorang ilmuwan dunia penemu listrik Isac Newton. 


Dalam novel Dan Brown “The Da Vinci Code” Isac Newton disebut sebagai seorang tokoh Illuminati   Eropa abad pertengahan yang melawan dogma gereja soal gravitasi bumi, yang ternyata diketahui memiliki sebuah manuskrip rahasia. 

Manuskrip ini ternyata  berisi ramalan Isac Newton tentang tanda-tanda kiamat datang, yang diambil dari berbagai kitab-kitab kuno dan juga Injil.

Dalam berbagai referensi  diketahui bahwa Isac Newton sangat suka dengan dunia  fisika dan matematika. Pun diam-diam, Isac Newton menghitung secara matematis umur dunia  dengan mengambil sumber beberapa kitab ramalan, catatan sejarah, dan juga Alkitab itu sendiri. 

Isac Newton memperoleh hasil  bahwa setelah Kerajaan Romawi Suci berlalu di tahun 800 M, maka harus ada waktu selang selama 1260 tahun untuk  mendirikannya kembali. 

Kesimpulan yang ia buat  bahwa Kerajaan Romawi Suci akan berdiri lagi  dan ini tanda tanda kiamat, pada tahun 2060.

Menurut kepercayaan kelompok Kabbalah tanda-tanda kiamat bila Haikal Sulaiman sudah berdiri dan dari sana Sang Messiah (Isa Al-Masih) akan turun kembali ke bumi memimpin orang-orang yahudi untuk memerangi seluruh manusia yang tidak mau tunduk pada mereka. 

Perang ini akan berlangsung dengan hebat di atas bukit Megiddo di kawasan Arab dan sebab itu dinamakan Perang Armageddon. yang kemudian di visualisasikan dalam sebuah film yang di perankan oleh Bruce Willis.

Tanda-tanda Kiamat Menurut  NASA 

Lembaga Nasa pernah menyatakan bahwa sudah ada planet yang berbalik arah orbitnya, jika pada planet bumi matahari akan terbit dari arah timur, maka beberapa tahun belakangan ini di beberapa planet temuan mereka  matahari justru terbit dari arah barat.

Dari sisi agama islam, inilah tanda tanda kiamat yang sudah diceritakan dalam kitab suci Al-Quran. 

Terlepas dari orbit matahari yang berbalik arah itu, menurut para ilmuwan nasa bahwa  terdapat planet dari galaxy lain yang bergerak memasuki orbit dalam solar system kita. Planet baru ini kemudian  diberi nama planet X (Nibiru) 

Planet Nibiru ini tertarik oleh gaya gravitasi matahari yang besar dalam system  tata surya kita, sehingga dipaksa  masuk ke dalam orbit planet-planet dalam keadaan berbalik arah, sehinga diperkirakan di suatu saat  nanti planet nibiru akan bertabrakan dengan bumi. 

Ilmuwan menyebut 50 tahun lagi planet X (Nibiru) ini akan memasuki orbit tata surya kita, sejak ia ditemukan tahun 2003 lalu. 

Kalau begitu kiamat akan terjadi di tahun  2053?  

Tak tahulah hanya tuhanlah yang tahu, manusia hanya diberi akal untuk menganalisa  tanda-tanda kiamat datang. 

Baca juga

Share artikel to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

No comments:

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR YANG SOPAN DAN SESUAI ISI ARTIKEL YANG ADA,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...